Rumus Cara Menjadi Jutawan

Diposting pada

Iklan sebelum konten single

Rumus Cara Menjadi Jutawan – Berikut ini rumus yang membuat orang-orang sukses dan menjadi jutawan. Rumus ini sudah dibuktikan oleh banyak orang-orang sukses di dunia tidak terkecuali orang-orang sukses di Indonesia. Saya memang belum sukses tetapi melalui postingan ini mudah-mudahan ketularan suksesnya seperti orang-orang sukses yang sudah mengerjakan sebagian bahkan seluruhnya dari rumus jutawan ini.

Rumus Cara Menjadi Jutawan

Berikut rumus jutawan tersebut => 5p – 10d + 4r + 10k + a = Jutawan

Ket :

5p = 5 Pilar Rejeki

10d = 10 Dosa Besar

4r = 4 Pintu Rejeki

10k = 10 Kunci Rejeki

a = Action

Sedangkan unsur-unsur dari rumus jutawan yaitu sebagai berikut :

5p atau 5 Pilar Rejeki

Unsur ini berdasarkan dengan surat fathr (35) ayat 29 yang berbunyi, “Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menginfakkan sebagian rezeki yang Kami anugerahkan kepadanya dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perdagangan yang tidak akan merugi”. Berdasarkan ayat tersebut maka pilar rejeki ini terdiri dari

  1. Shalat Tepat Waktu
  2. Shalat Tahajud
  3. Shalat Dhuha
  4. Sedekah
  5. Baca Qur’an dan Hadist

10d atau 10 Dosa Besar

Unsur ini berdasarkan dari ceramah yang disampaikan oleh ustadz Yusuf Mansur (UYM) tentang 10 dosa yang menghalangi rezeki. Walaupun penulis sendiri belum bisa maksimal untuk meninggalkan dosa tersebut tetapi tetap berusaha untuk menghindarinya minimal menguranginya. Berikut dosa-dosa besar tersebut :

  1. Syirik
  2. Meninggalkan shalat
  3. Durhaka
  4. Berzina
  5. Makan harta haram
  6. Mabuk
  7. Memutuskan silaturrahmi
  8. Bohong atau sumpah palsu
  9. Kikir atau pelit
  10. Ghibah atau bergunjing

4r atau 4 Pintu Rezeki

Unsur ini berdasarkan dari seorang pengusaha yang bernama Putu Putrayasa yang mengajarkan tentang pintu-pintu rezeki. Dari pintu-pintu rezeki ini kita bisa memfokuskan minimal satu unsur tetapi kalau bisa semuanya akan lebih optimal. Berikut 4 Pintu Rezeki tersebut :

  1. Internet
  2. Bisnis
  3. Properti
  4. Investasi

10k atau 10 Kunci Rezeki

Unsur ini penulis dapat dari beberapa referensi yang dibaca dan penulis sedang berusaha mengerjakannya. Mudah-mudahan para pembaca juga bisa mengerjakannya agar rezeki lancar. Berikut 10 Kunci Rezeki tersebut :

  1. Menikah
  2. Umroh dan Haji
  3. Komunikasi (Horizontal dan Vertikal)
  4. Golongan Kanan
  5. Jaringan (Network) atau Relasi atu Silaturrahim
  6. Pengetahuan, Potensi dan Minat
  7. Impian dan Keyakinan
  8. Fokus dan Totalitas
  9. Istiqomah atau Konsisten
  10. Syukur dan Sabar

A atau action

Unsur ini harus dan wajib dimiliki oleh siapa saja yang menginginkan jadi jutawan atau memiliki rezeki yang berlimpah, penulis khususnya dan semua pembaca yang budiman pada umumnya. Unsur ini terkesan sepele tetapi justru unsur inilah yang menentukan dari unsur-unsur yang lain.

Demikian info tentang Rumus Cara Menjadi Jutawan semoga bermanfaat.

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *